Wednesday, July 24, 2019

REVIEW JUJU SHOPBACK.COM DAPAT CASHBACK MAKSIMAL

Menggunakan kode kupon, voucher belanja, diskon, hingga promo
gratis ongkos kirim (ongkir) adalah cara yang kerap dimanfaatkan 'penggila' shopping untuk menghemat uang belanjanya. Tapi ada satu cara baru yang patut kamu coba dengan mendaftar di situs Shopback.co.id.

Shopback merupakan situs cashback yang telah sukses di Asia Tenggara dan kini merambah ke Indonesia. Situs ini sangat membantu kamu berhemat lebih banyak saat belanja online di lebih dari 160 e-commerce favorit diantaranya Tokopedia, Lazada, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, Tiket.com, ZALORA, dan lainnya.
Selain belanja dapat promo cashback hingga 30% yang bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai dan ditransfer langsung ke rekening pribadi atau dicairkan dalam bentuk pulsa, kamu juga bisa menikmati promo-promo berikut ini.

Buat kamu yang punya mobilitas tinggi tentu promo ini akan sangat menguntungkan. Dengan mengikuti promo beli pulsa sebanyak lima kali lewat ShopBack, kamu mendapatkan cashback sebesar Rp 25.000.

Promo ini berlaku untuk operator Telkomsel, Indosat, XL, Ooredoo, Tri, Axis, dan Smartfren. Menarik bukan? Dengan promo pulsa termurah dari ShopBack, aktivitas dan interaksi di sosial media akan semakin lancar. Kamu bisa dapatkan promonya di sini.
Cuma ShopBack yang menawarkan transportasi online termurah se-Indonesia. Promo ini sangat berguna khususnya buat kamu yang sering menggunakan jasa transportasi online untuk beraktivitas sehari-hari.

Caranya mudah, cukup order transportasi online (Grab & Uber) sebanyak 15 kali, kamu bisa mendapatkan bonus Rp 25.000.
Masih kurang puas? Tenang, ShopBack juga menawarkan promo spesial berupa kode voucher untuk potongan harga Grab dan Uber. Yuk order transportasi online favoritmu sekarang di link ini.
Jadi tunggu apalagi, yuk segera nikmati promo cashback ShopBack dengan mendonwload aplikasi mobile ShopBack secara gratis di smartphone kesayanganmu melalui Google Play Store untuk Andorid dan Apple App Store untuk iOs. Lebih hemat belanja, beli pulsa, dan order transportasi online dengan Shopback!

No comments: