Wednesday, July 24, 2019

CARA DAPAT UANG DARI SURVEY BERBAYAR NUSARESEARCH

Nusaresearch adalah situs penelitian pasar online di Indonesia milik PT. Nusaresearch. Perusahaan ini dibentuk World Wide System Corporation dari Jepang untuk memfasilitasi permintaan dari penelitian pasar yang sedang berkembang pesat di Indonesia.

Dengan membangun Situs panel online Nusaresearch.net, perusahaan berharap situs ini tidak hanya mendukung kebutuhan penelitian pasar secara aktif, tetapi juga menjadi suatu wadah untuk menuangkan ide dan wawasan dari konsumen lokal Indonesia.

Itulah sekilas info perusahaan. Nah…. Untuk sistem kerjanya sama seperti situs-situs online lainnya. Yang tentunya ada sedikit keunggulan yakni intensitas survey yang cukup banyak dengan poin yang lumayan pula. Sehingga kita bisa mudah dan cepat dalam menukarkan poin dengan uang tunai atau voucher. Jika anda tertarik bergabung di situs ini, silahkan ikuti langkah-langkah pendaftaran di Nusaresearch:

1# Klik Register/Daftar

2# Klik Sign up with facebook, atau lakukan pendaftaran manual dengan mengisi email, nomor HP, dan sandi.Jangan lupa klik centang “I’m not robot”. Selanjutnya klik Register
3# Buka email anda, klik link yang diberikan Nusaresearch untuk mengaktivasikan akun anda.

4# Setelah anda mengklik link tersebut maka anda akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Artinya proses pendaftaran selesai dan anda mendapatkan bonus poin 40+1.

5# Silahkan kerjakan survey untuk memperoleh poin.
Itulah panduan singkat tentang cara pendaftaran di Nusareserach. Untuk cara memperoleh poin tambahan di Nusaresearch? Lakukan hal-hal berikut:

1# Kerjakan Survey Cepat.
Anda akan menerima 1 Poin setiap kita bisa menyelesaikan survey cepat. Anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 detik untuk bisa menyelesaikan 1 survey cepat.
2# Ajak Teman
Ketika Anda berhasil memperkenalkan dan teman Anda mendaftar di Nusaresearch  maka anda akan menerima 10 poin setelah teman anda bergabung melalui link yang anda berikan, setelah itu anda juga akan menerima 50 poin ketika teman Anda mencapai 100 poin dalam menjawab survei.
3# Selesaikan Survey Publik  
Survey publik akan muncul di “halaman pribadi” Anda. Survey ini memiliki periode atau batas waktu pengerjaan. Akan tetapi jika jumlah responden sudah melebihi batas yang diinginkan Nusaresearch, maka survey bisa ditutup lebih awal. Jadi anda harus sering-sering “log in” ke Nusaresearch untuk mengecek ketersediaan survey publik ini.
4# Survei Pribadi
Survey ini akan dikirimkan kepada setiap anggotanya melalui email. Namun anda juga bisa memeriksa pada “halaman pribadi” anda pada Nusaresearch tanpa harus membuka email anda terlebih dahulu. Meskipun survey pribadi, tetapi survey ini memiliki periode juga lho..! :D
5# Survei Tertutup
Survey ini tergolong survey khusus, tidak semua anggotanya bisa berpartisipasi. Nusaresearch akan mengirim undangan via email kepada beberapa anggotanya yang dianggap memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam survey ini. Poin yang diberikan cukup banyak, yakni rata-rata 300-500 poin setelah menyelesaikan survey tertutup ini.
6# Membuat Survey Cepat.Jika anda mau mendapatkan 10 poin tambahan, anda bisa juga berpartisipasi untuk membuat survey cepat. Buatlah pertanyaan semenarik mungkin. Jika pertanyaan anda dipublikasikan di Daftar Survei Cepat Nusaresearch, maka secara otomatis tambahan 10 poin akan dikirim ke akun anda

Untuk Info lebih lanjut bisa langsun kunjungi webny https://nusaresearch.net/

No comments: