Wednesday, July 24, 2019

MENGISI SURVEY BERBAYAR DARI TOLUNA DAPAT PULSA DAN UANG

Hy Guys aku mau cerita nih pengalaman aku mendapatkan uang dari internet. Setelah aku searching dari beberapa situs, ada banyak cara yang bisa lakuin untuk dapet uang dari internet. Selain jualan online kamu juga bisa jadi youtuber. Nah kalau kamu merasa ga punya bakat buat jadi youtuber atau jualan online kamu juga bisa kok dapat uang dari internet dengan memanfaatkan waktu luang kamu mengerjakan survey online. Ikutan survey online ga harus fokus seharian jadi hanya mengerjakan kalau ada survey aja, ga bakal ganggu aktivitas rutin kamu kok.
Salah satu aplikasi survey yang aku ikuti adalah Toluna. 

Apa sih Toluna?
Toluna adalah sebuah komunitas online didedikasikan untuk membuat agar suara Anda didengar! Beritahukan penyedia layanan terkemuka mengenai produk dan layanan apa yang Anda pikirkan dan dapatkan imbalan dengan berpartisipasi dalam survei.

Apa keuntungannya gabung di Toluna?
Jadi setiap survey yang kamu kerjakan kamu akan dapat poin tertentu bisa 2000, 4000 atau 6000. dari poin yang kamu dapatkan lewat survey kamu bisa tukar beberapa hadiah yang ditawarkan seperti ini;


Aku gabung di Toluna sejak September 2017 dan aku udah beberapa kali tukar poin survey dengan pulsa, voucher belanja dan Paypal.  Ini bukti beberapa imbalan yang aku dapet dan ini beneran dapet duit dari Survey Online Toluna ini ;
Hadiah yang pernah aku redeem

Rata-rata aku tukar poin dengan Dollar di Paypal tapi aku juga pernah tukar Voucher belanja sekali. Untuk yang voucher belanja aku tukar voucher belanja Giant senilai Rp 100.000 vouchernya diantar sampai alamat lho
Bukti Pengiriman Voucher Toluna








Voucher belanja Giant Gratis dari Toluna

Pengen dapet dollar dari internet? pengen dapat pulsa gratis atau Voucher belanja Free? yuk ikuta gabung di Toluna aja. gampang banget kok daftarnya kunjungi websitenya disini lalu kerjakan surveynya dan dapatkan hadiah yang kamu inginkan.

Simak juga 

No comments: